Situs Bugil

Loading...

Senin, 28 Desember 2009

Goyangan Lenny

Goyangan Lenny

Malam telah larut, langit masih saja menyisakan tangisnya membasahi bumi. saat itu tepat pukul 20.00, ketika kunyalakan komputerku dan kubuka email dari teman2. Habis baca email, langsung aja aku pencet tuh shortcut mirc, dan langsung pake server dalnet canel bandung. Kupilih nickname yang ada di situ….ada salah aja asal - asalan, soalnya gua juga sering pake nickname yang aneh kayak bisatu nickname yang mengingatkanku pada teman sekolah sma dulu…….L3nny ,yah gua pikir siapa tahu beneran temen gua.Padahal kan kalo nickname bisa g-cock, big-penis, machoman, atau apa sajalah….pokoke biar menarik buat di msg.


“Helo calon istriku yang cantik dan sexy……” tulisku pada program mirc. ini kebiasaan gua biar ditanggepin sama yang gua msg. kadang ada yang seneng…kadang ada juga yang nyumpah2 in -)). gua tunggu semenit dua menit nggak ditangepin juga…..sambil nungguin tanggepan…gua buka aja site2 nya mas wiro yang begitu terkenal kualitasnya di seluruh dunia -)). kali aja ada sertifikasi ISO utk site porno….gua yakin site ccs ini pasti dapet seri ISO 9000 -)). Tapi yang gua heran…kalo ada rating2 persh dotcom…sitenya mas wiro ini nggak pernah disebut. padahal pengunjungnya kan banyak banget.wah jadi ngelantur ke mana - mana nih. gua buka2 arsip2 cerita…yang terus dapet kategori bagus sekali kok ya ceritanya mbak sari ….kali aja mas wiro berbau KKN nih …Tapi emang kok ceritanya bagus2. kali aja emang dianya punya bakat jadi penulis novel. Dengan mencet tombol Alt+Tab gua balik lagi ke mirc. “Hello juga baby..asl ” wah ada tanggepan nih. ” 28.m.jkt, u ” tulisku lagi. kemudian dia membalas ” 27.f.bdg , kulker “. “Ker, eh kamu alumni sma xxx bukan” tanyaku. ” iya kok tahu ” jawabnya. ” yah tahu donk….angk xx yah” tanyaku lagi. ” wah kamu emang jago deh .”Jawabnya. ” Gua Denny…..masih Inget” kataku. ” Oh iya inget2 gua inget” jawabnya” eh besok sabtu ketemu di MD BIP jam 19 yah….gua pake baju merah rok merah” katanya. ” Ok….” jawabku. Belum sempat gua jawab lagi…..disconect. Terus gua coba nyambung lagi ternyata malahan gak bisa masuk ke dal net. ya udah …gua matiin komputernya. Akhirnya gua tertidur…..sambil ngebayangin yang akan terjadi besok sabtu. Jumat Sore, sepulangnya dari kantor , gua langsung cabut ke bandung…..dengan katana butut gua. Sampe di bandung sekitar pukul 20.00 dan Langsung gua tertidur di hotel di daerah setiabudi.Karena gua cuma mau cerita ke inti ceritanya…..maka detil2 kegiatan gua pagi harinya nggak gua ceritain. pokoke terus gua jam 06.30 udah standby di MD. Sambil harap2 cemas. gua nungguin lama banget di MD ini…mana penuh lagi tempatnya. Tiba2 ada sesosok tubuh mengenakan baju merah dan rok merah….sebenernya gua udah ragu2…soalnya yang ini kayaknya masih muda banget…lagian gua udah lupa sama yang namanya lenny. tapi tetep aja gua samperin. Hello…..lenny ya…..boleh duduk di sini kataku sesopan mungkin. Tapi tiada disangka dan tiada diduga….ada dua orang cowok berewokan pokoke serem deh duduk di dekatku….”permisi mas…ini udah gua pesen sama pacar saya ” Katanya dengan muka masam. wah untung aja gua nggak dipukul ……kali aja dikirain ngangguin pacarnya. Gua balik lagi ke tempat duduk gua tadi. ditunggu hingga pukul 19.15 nggak ada juga yang dateng pake baju merah rok merah. Kali aja gua dikerjain. soalnya gua juga pernah ngerjain orang lewat irc sih. bagi yang merasa gua kerjain mau ketemu di MD…harap lapor lewat email ke saya -)).Akhirnya setelah ditunggu sampai 20.00 ada juga cewek dengan baju merah dan rok merah. karena usianya gua kira2 ada 27 an ..maka gua samperin aja.

” eh…lenny ya” tanyaku sambil mengulurkan tangan. Tapi gua liat2 kok nggak ada pantes2 nya sama lenny temen SMA gua. ” ooo…ini toh yang namanya denny” katanya sambil menjabat tangan. kalo lenny yang ini tinggi kayak gua…sekitar 170 an…sedangkan lenny temen gua paling 160 an. Tapi mantep juga bodinya sama facenya…kayak artis panas FFL.

” udah nunggu lama yah “tanyanya tanmpa dosa. ” iya nih…tapi kalo nunggu cewek secakep lenny sih nggak asik2 aja” jawabku. ” Eh pindah aja yo….jangan di sini..terlalu ramai, Ke tempat gua aja yok di Hotel J”Katanya. Gua sih ikut aja. Karena lenny datengnya pake taksi….makanya kami ke hotel J pake katana butut gua. Sesampainya di hotel, kamu langsung menuju ke kamar 308.

Kamipun masuk ke dalam kamar dan duduk di sofa. ” Eh sorry den..gua sebenernya sih bukan lenny temen kamu.” katanya. ” Gua juga tahu……malahan lenny yang ini lebih sexy dan menggairahkan.” kataku sekenanya.

“Ah ..bisa aja kamu denn” Katanya sambil menuju ke mini bar. “Nih denn..minum dulu…..gua mo ganti baju dulu…” katanya sambil ke kamar mandi.

habis dari kamar mandi..lenny mengenakan daster warna merah muda yang sangat tipis…..keliatan sekali kalo dia nggak pake apa2 di dalamnya. Dan dia mendekatiku…duduk di sebelahku. ” Denn…..kamu mau nggak nemenin gua di sini barang semalam” katanya. wah mimpi apa gua semalam….gua nggak jawab pertanyaanya. “ya udah deh…kalo nggak mau semalam yah,…..dua malam…” katanya sambil senyum2 mesum.

Kemudian dia mulai beraksi….memegang2 pangkal selangkangan gua. ” wah baru dibilangin gitu aja udah keras bukan main” katanya. Kemudian gua mulai beraksi. tangan gua letakkan ke pinggulnya…dan mulai kudekatkan mulut gua ke depan bibirnya. nggak menyia-nyiakan kesempatan…..langsung gua lumat bibirnya dengan bibir gua. Lenny pun membalas lumatan gua dengan agresif. setelah bermain bibir bibiran dan mulut mulutan, kemudian gua menjilati lehernya yang jenjang.”ohh…..sshhh….ahh..denn” hanya itu yang keluar dari mulutnya. kemudian gua buka dasternya..sehingga dia hanya pake bra dan cd yang berwarna krem. selanjutnya gua buka kaitan branya. tersembul sepasang payudara yang indah. berbentuk cup dengan ukuran sekitar 34 dan berwarna kuning sesuai degan warna kulit lenny. terlihat ujungnya yang berwarna merah muda. langsung gua lumat ujungnya dengan usapan2 lidahku. “ooohhh……dennnn…..sshh..akkkjjjhh..sss” desis lenny menikmati permainanku pada payudaranya. kemudian frekuensi jilatanku pada payudaranya makin intens..dan desahan dari bibir lenny pun makin terasa merdu……ooohhh……shhh….akkhhh……assshh….uhhh..dennnh…..dan makin tak teratur. Perjalanan gua lanjutin ke perutnya..gua jilat2 in seluruh permukaan perutnya…dan kemudian gua menuju ke pahanya. ” Lenn….pindah ke tempat tidur aja yok…..” kataku. lennypun dengan masih menahan kenikmatan berpindah ke tempat tidur. tapi kedua kakinya mengangkang membentuk huruf M di tepi tempat tidur. gua dari bagian pinggir tempat tidur langsung melanjutkan explorasi di bagian pangkal pahanya. gua rapikan rambut2 di daerah selangkangan dengan jilatan2 pada tempat tersebut,Rambutnya sangat lebat…pasti pake shampoo metal pikirku -)). kemudian Gua jilati pangkal pahanya. dan terdengar lagi rintihan kenikmatan “oohh…dennnnnn…..ahhhhh…..sshh….” terus gua mulai menyibak bibir2 vaginanya dengan jilatan2ku. dan dangan bantuan dua tanganku..kubuka bibir2 vaginanya..sambil terus kujilati bagian dalamnya. terlihat lendir bercampur dengan ludahku menghiasi setiap jengkal lipatan vaginanya. setelah gua buka vaginanya..terlihat tonjolan clitorisnya berwarna merah dan langsung kuhisap hisap dan kupermainkan pake lidahku. ”

ojhhhhh…..ahhhh…..ssh….terusss….dennn…ahhhk…ohhhsss…” terdengar desahan2 kenikmatan dari mulut lenny dan pinggulnya bergerak2 berlawanan arah dengan arah jilatanku. terlihat cairan makin membasahi vaginanya….dan tak lama kemudian setelah gua makin intens mempermainkan clitorisnya…”aooohhh….dennn….shh……aku….sampai….akkkkkkkhhhhjjj jhhh” jerit lenny di puncak kenikmatan. Langsung aja gua buka celana jeans , keluarin rudal, terus aja gua kocok2 bentar rudal scud peninggalan nenek moyang. dan karena dari tadi udah berdiri dengan keras….langsung ku suruh lenny menungging, sehingga kakinya ada di lantai dan badannya di atas kasur. kuarahkan rudalku menelusup diantara pahanya. pertama 2 gua masukkan sekitar 2 cmdan kukocok2 kan pada G-spotnya.

“ahhkk,,….sshh….oooohh……ssghhh……ahhh…..” desah lenny ketika g-spot kumainin, kemudian gua msukkan 7 cm dan ua perlakukan seperti tadi…..lagi-lagi desahan lenny makin menjadi-jadi. ooohhh….ahhhh…..terrsshh…..dennyy…… langsung gua masukkan seluruhnya dan gua keluar masukkin dengan irama 34 heheh..kayak lagu aja ya -)). setelah keluar masuk selama 10 menit…..terdengar jeritan lagi” AHHHH…….ssshhhh…..oooohhh…denny…kkamuu….memanngg….oooohhh..shh hhh” terasa semprotan kenikmatan dari vagina lenny membasahi rudalku. “ammppuunnn dehh..denn,,……..oohhssss” napas lenny terengah2 seperti habis ikut lari 10K. karena gua belum keluar juga, terus aja gua pegang tangan lenny dan gua taroh di rudal gua suruh dimainin, biar tetep hidup. Kemudian tak lama kemudian lenny menunduk dan melihat dengan tatapan buas pada rudalku. Langsung aja dia mainin ujung rudalku dengan lidahnya , dan ditelannya kepala rudalku dan dikocok pake mulutnya. rasanya bener bener…ee….. mengezutkan…..setelah hampir 5 menit kemudian terasa ujun rudalku akan menyemburkan sesuatu……langsung aja lenny mengeluarkan rudalku dan menutupinya dengan dasternya yang tergeletak di lantai. dan denga pijitan2nya keluarlah cairan yang tertahan di ujung rudalku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar